Pekerja Pertanian Dukung #Eramas di #Pilgubsu2018

ilustrasi
Para Pekerja Pertanian dan Perkebunan-Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSPPP-SPSI) Sumut mendukung dan siap memenangkan pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah di Pilgub Sumut 27 Juni 2018 mendatang.

Tekad ini disampaikan seluruh pengurus FSPPP-SPSI Sumut saat bersilaturahmi dengan Edy Rahmayadi di Posko Pemenangan Eramas Jalan A Rivai Medan sebagaimana pres release yang diterima AKURAT.CO, Selasa (13/3).

"Selain bersilaturahmi, kami FSPPP-Sumut sekaligus FSPPP-SPSI yang ada di 10 kabupaten Kota di Sumut mendukung, mendoakan sekaligus akan memenangkan Pasangan Eramas sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Sumut pada Periode 2018-2023," kata Ketua FPPP-SPSI Sumut H Syamsul Bahri Batubara usai pertemuan dengan Cagubsu Edy Rahmayadi.

Wujud dukungan ini, lanjut Syamsul Bahri, diberikan karena melihat sosok Eramas yang mampu membawa perubahan positif untuk Provinsi Sumatera Utara (Provsu).

Sebagai mantan Pangkostrad, Edy Rahmayadi dikenal tegas dalam memperjuangkan masyarakat dan diyakini dapat menyelesaikan persoalan-persoalan khususnya yang terkait kesejahteraan para pekerja. (sumber)
Share on Google Plus

About peace

Dairi Keren kumpulan berira mengenai Dairi dan Pakpak

0 komentar:

Posting Komentar