Mengenal Mesjid An Nur Lingga Tengah, Pegagan Hilir, Dairi

Tim safari Ramadan yang terdiri dari Unsur MUI dan Kemenag Dairi dalam lawatanya yang perdana mengunjungi Kecamatan Pegagan Hilir , yang bertempat di Mesjid An Nur Lingga Tengah malam ke empat Ramadan pada tanggal 29 Mei 2017.

Kepala Kemenag Dairi Saidup Kudadiri dan Ketua MUI Dairi Naik Angkat memimpin langsung keberangkatan tim safari Ramadan ini, yang start awal berkumpul di Mesjid Agung Sidikalang selesai Bakda sholat ashar.

Dalam sambutanya Kakankemenag Dairi menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Pengurus BKM dan seluruh jamaah atas sambutanya yang begitu hangat. Beliau juga menyampaikan mari kita tingkatkan amal kita dibulan suci ini karena amal ibadah yang kita lakukan pahalanya akan berlipat ganda di bandingkan pada bulan-bulan di luar Ramadan.

Karimin Silalahi selaku Mubaligh pada Tim Kali ini menyampaikan, jadikan Ramadan ini lebih baik dan meningkat dari pada Ramadan yang kemarin, maka inilah orang yang beruntung, tapi bila Ramadan ini masih sama dengan Ramadan kemarin maka jadilah kita orang yang rugi dan yang paling celakanya Ramadan kali ini lebih buruk dari Ramadan sebelumnya.

Kakankemenag Dairi menambahkan, Tim Safari Ramadan ini merupakan tim safari yang Barokah karena tim ini terbentuk dan berjalan dengan dana swadaya masing-masing, tidak ada anggaran khusus dari pemerintah baik kabupaten maupun dari kemenag dan di harapkan Tim ini akan tetap solid dan akan bertambah pada kunjungan kunjungan berikutnya.

Akhir dari kunjungan ini Tim Safari Ramadan Menyerahkan bingkisan kepada para jamaah yang hadir yang telah di tentukan sebelumnya oleh pihak jamaah sendiri. (sumber)
Share on Google Plus

About peace

Dairi Keren kumpulan berira mengenai Dairi dan Pakpak

0 komentar:

Posting Komentar