Warga Sekitar Pesantren Dairi, Sidiangkat, Sidikalang Berharap Perbaikan Jalan

Kondisi infrastruktur jalan menuju pesantren Sidiangkat, Kelurahan Sidiangkat, Kecamatan Sidikalang, Dairi sangat memprihatinkan. Badan jalan sepanjang lebih kurang 600 meter ini terlihat penuh lubang.

Jalan ini merupakan akses utama keluar masuk warga dan santri pesantren.  M Sinamo warga sekitar kepada wartawan, Rabu (12/10/16) mengatakan sangat prihatin melihat kondisi jalan ini. Kondisi ini sangat mengganggu pejalan kaki dan pengendara yang melintas.

“Tiga tahun terakhir berlum ada perbaikan, Kalau hujan seperti sekarang ini, air menggenang. Warga dan para santri harus becek-becekan melintas di jalan ini," ujar Sinamo,

Kondisi badan jalan semakin parah sejak 3 tahun terakhir. Namun sepertinya pemerintah Desa belum  getol memperjuangkan keluhan warganya. ”harusnya pemerintah desa bisa kritis sedikit untuk memperjuangkan pembangunan, biar cepat di perhatikan pemerintah Kabupaten”  pungkas Sinamo.

Hal Senada juga diungkapkan S Ginting warga setempat, kerusakan jalan ini diakuinya sangat menghambat aktifitas warga khususnya petani. “Harapan kami cepat di bangunlah. Biar gak makin parah. Maunya langsung di sampaikan Ke Bapak Bupati biar terus di perbaiki” kata Ginting. Bagi pengendara yang melintas dari jalur ini di himbau agar berhati-hati khususnya pada malam hari karena penerangan jalan minim. (sumber)

Share on Google Plus

About peace

Dairi Keren kumpulan berira mengenai Dairi dan Pakpak

1 komentar:

  1. MAU DAPAT UANG TANPA KERJA DAN MODAL?
    COBA AJA LANSUNG KE ZEUBOLA
    HOKI ANDA ADA DISINI!

    INI ADALAH PROMO MENARIK UNTUK ANDA :
    BONUS NEW MEMBER 10% S1288 & SV388
    BONUS DEPOSIT 5% S1288 & SV388
    BONUS DEPOSIT 10% SABUNG AYAM
    BONUS CASHBACK BOLA TANGKAS 10%

    MELAYANI DEPOSIT REKENING DENGAN SUPPORT BANK LOKAL
    MELAYANI DEPOSIT PULSA TANPA POTONGAN RATE

    UNTUK LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607
    TELEGRAM :Zeusbola
    LINE : zeusbola
    INSTAGRAM :zeusbola.official






    BalasHapus