Saat Ikatan Mahasiswa Muslim Dairi (IMMUDA) Hadiri Pembangunan Masjid di Kompleks Islamic Centre Raudhatul Azhar

DAIRI KEREN -- Minggu, 14 Nopember 2010, Ketua Pengadilan Agama Sidikalang beserta beberapa pegawai Pengadilan Agama Sidikalang ikut menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Azhar yang terletak di lingkungan  yang rencananya akan dibangun sebagai komplek Islamic Centre Raudhatul Azhar.

Disamping peletakan batu pertama, dalam kegiatan itu juga diadakan penyerahan secara simbolis tanah waqaf untuk pembangunan kantor-kantor organisasi keislaman  yang berada di Kabupaten Dairi seperti, MUI (Majelis Ulama Indonesia), IPHI (Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia), BKMT (Badan Kontak Majelis Ta’lim), FKPM (Forum Komunikasi Perpolisian Masyarakat Polres Dairi), IKADI (Ikatan Da’I Indonesia), IKJ (Ikatan Keturunan Jawa), TPA Putera dan TPA Puteri al-Azhar dan IMMUDA (Ikatan Mahasiswa Muslim Dairi).

Ketua Pengadilan Agama Sidikalang (Drs. H.M.Hatta Nasution, SH) dalam sambutan manyatakan bahwa pembangunan Masjid Nurul Azhar yang menandai dimulainya pembangunan Islamic Centre Raudhatul Azhar merupakan sebuah kebanggaan sekaligus  sarana pembinaan dan sarana untuk memperkokoh persatuan umat Islam Sidikalang khususnya dan Kabupaten Dairi pada umumnya. (sumber)
Share on Google Plus

About peace

Dairi Keren kumpulan berira mengenai Dairi dan Pakpak

0 komentar:

Posting Komentar