Sambut Ramadhan, PD Pemuda Muhammadiyah Dairi Laksanakan Khitanan Massal

DAIRI KEREN -- Menyambut bulan suci Ramadhan 1437 H, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PD PM) Kabupaten Dairi melaksanakan khitanan massal di SMP Muhammadiyah 51 Panji Sibura-bura, Sidikalang, Dairi. Khitanan tersebut mendapat sambutan dan dukugan positif dari Wakil Bupati Dairi Irwansyah Pasi SH, Sabtu (28/3) lalu.

Ketua panitia Muhajir M Munthe SE melaporkan,  sebanyak 220 orang warga Kabupaten Dairi mengikuti kegiatan khitanan massal tersebut. Ketua PD PM Dairi, Rahmat WT Angkat SP MSi berterimakasih pada Pemkab Dairi yang telah berkenan hadir dan membantu melalui kehadiran Wakil bupati Dairi.

"Acara terlaksana atas kerja sama Puskesmas Batang Beruh yang dibimbing  Kepala Puskesmas dr Susi dan tak lepas dari support RSU Adam Malik Medan melalui Direktur Prasana Bapak Syamsudin Angkat, SH yang berkenan memfasilitasi peserta berupa perobatan," ujar Rahmat.

Rahmat juga menyampaikan rasa terimakasih panitia dan PD PM kepada seluruh elemen masyarakat yang banyak memberi respon bantuan untuk menyukseskan acara itu.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM Dairi) Syafrul Piliang, SH menyampaikan, Pemuda Muhammadiyah merupakan organisasi otonom Muhammadiyah yang telah melaksanakan khitanan massal untuk kedua kalinya.

"Pemuda Muhammadiyah rutin melaksanakan kegiatan seperti ini setiap tahun dan berharap setiap tahun dapat ditingkatkan," harapnya.

Wakil Bupati dalam sambutannya menyebutkan, Pemkab Dairi menyambut baik dan berterimakasih telah memberikan karya nyata membantu masyarakat Dairi khususnya masyarakat Muslim di Dairi. (sumber)
Share on Google Plus

About peace

Dairi Keren kumpulan berira mengenai Dairi dan Pakpak

0 komentar:

Posting Komentar