Polres Dairi Bhayangkara Subuh di Mesjid As Syuhada Pesantren Dairi

Rombongan Jemaah Personil Polres Dairi yang berjumlah 23 (dua puluh tiga personil) yang melaksanakan Pembinaan Rohani Dan Mental di bulan sucu Ramadhan melalui Program I'TIKAF(melakukan kegiatan tiga hari di mesjid dalam giat program keagamaan) bersama dengan Kapolres Dairi AKBP Dedy Tabrani, S.I.K, M.Si melakasanakan Bhayangkara Subuh (subuh keliling) dengan melaksanakan Sholat subuh berjamaah di Mesjid As Syuhada Pondok Pesantren Dairi pada hari sabtu tanggal 10 Juni 2017.

Dalam pelaksanaan Sholat subuh tersebut Pengumandang Azan Putra Tanjung adalah santri dari pada Pondok pesantren kemudian Kepala Sekolah MTS pondok Pesantren Dairi Ust. Ismail Soleh Banurea bertindak selaku imam dan ditutup dengan pembacaan Doa Bersma yang di pandu Oleh salah satu Santri yaitu Tommy.

Di pondok pesantren tersebut rombongan jemaah polres disambut dengan hangat oleh para santri ataupun pengurus dan pengajar yayasan dengan melibat kan sepuluh siswa dari pada santri untuk melekat mengikuti program jemaah polres sampai tiga hari I'TIKAF dilaksanakan natinya. (sumber)

Share on Google Plus

About peace

Dairi Keren kumpulan berira mengenai Dairi dan Pakpak

0 komentar:

Posting Komentar